Thursday 7 April 2011

Kuliah Bonus

Pertemuan terakhir kuliah Managemen Industri Media yang diampu Pak Adi - hari ini - dimulai dengan presentasi Dani tentang pengamatan yang ia lakukan terhadap TV KU, televisi lokal di Semarang. Dani presentasi sekitar 10 menit dilanjut dengan diskusi satu dua hal terkait idealisme apa yang mendasari TV KU tetap bertahan sampai sekarang walaupun sebenarnya dari sisi bisnis, kemungkinan TV KU masih perlu kerja keras ...

Pak Rus memberi pencerahan dengan mengatakan bahwa TV KU sengaja dipertahankan oleh UDINUS (Universitas Dian Nuswantoro) sebagai corong lembaga dalam berpromosi dan menyiarkan cisi misi edukasi yang diembannya.

Setelah itu .. diskusi ngalor ngidul .. terjadilah ...

Ada banyak isu yang diobrolin teman-teman. Yang tidak relevan dengan materi kuliah termasuk tentang DPR, Vena Melinda (trafficking), Eko Patrio menanggapi Pramono Anung, lalu tentang Megawati dan kadersisai di PDI. Juga tentang apakah perlu menetapkan minimal SI bagi semua calon DPR (supaya mereka bisa lebih pintar menjalankan tugas sebagai legislator) ... dll ... dll.

Oh ya .. yang hadir malam ini: Umami, Feby, Pak Rus, Deka, Dani, Pak Yama, Meta, Puri, Andra, Lucy, dan aku doonk .. Yang gak hadir cuma Hilya ..

4 comments:

  1. waahh,, tvku baca tentang "merugi" hadeeeuhh, ngeri euy...

    -Dani-

    ReplyDelete
  2. Hasil dari diskusi ngalor ngidul adalah Ujian MIM ada 5 soal dan jaabannya minimal 7 halaman. Jadi Siap siap mengarang bebas.(pendpat dari Umami)

    ReplyDelete
  3. setuju ama mamiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete